, Olimpide Toki: Berkas dan Pembahasan: Selamat Datang

Selamat Datang

elamat datang pengunjung yang kami cintai,

Disini kita akan bersama-sama membahas soal-soal TOKI baik dengan algoritma ataupun dengan bahasa pemrograman (C dan Pascal) tentunya.

Ini sebenernya bukan situs asli si TOKI, tapi ini adalah diary pribadi ku dalam perjalanan menuju olimpiade TOKI. Yah... oke deh, selamat mencoba !

Oh ya temen-temen, disini gua (kita) lebih gunain C ya, gua gak bisa bahasa Pascal, bisa sih, tapi gak srek gitu makeknya, gak fleksible kayak C. Selamat membaca


You can standing your vote for this artcile:


Or you just wanna nookmark this post on:

  • Agregar a Technorati
  • Agregar a Del.icio.us
  • Agregar a DiggIt!
  • Agregar a Yahoo!
  • Agregar a Google
  • Agregar a Meneame
  • Agregar a Furl
  • Agregar a Reddit
  • Agregar a Magnolia
  • Agregar a Blinklist
  • Agregar a Blogmarks
  • Agregar a facebook



Comments

1 Response to "Selamat Datang"

Anonymous said... October 15, 2008 at 11:48 PM

Maaf jika ini sedikit melenceng dari isi Blog ini.. Boleh saya minta Triks supaya Credit bisa menempel di bawah. Seperti Credit di Blog Anda ini. Saya ingin memuatnya dalam Artikel di Blog Saya.
Saya sangat menunggu balasan dari Anda. Terima Kasih

Salam Hangat

Pangki Fernandes

Post a Comment

Jangan malu-malu untuk menyampaikan atau membenahi source-code/artikel saya ya teman! Dan kalau mau berkomentar, silah saja disini:



Popular Article

Recent Post

Refresh Comment

Standing on me!

About me? Yes... I'm just a small child who is a junior and still learning about how to make a good program and is also efficient and user-friendly by using C Programming Language. I have never been involved at TOKI, but hopefully this year I can pass the TOKI's test! Hurray for all of us!


Be the followers